Rabu, 22 Agustus 2012

Most Beautiful

Menurut aku sih ini dia tangga tercantik di SNSD

1. Stephanie Hwang

Menurut aku unnie yang satu ini tuh imutnya alami dan dia juga ramah sama fans jadi aku kagum sama kecantikan dalam dan luarnya.


2.Kwon Yuri
Menurut aku unnie ini juga cantiknya alami trus orangnya polos banget dan dia juga punya blackpearl yang bener2 keren.^^


3.Choi Sooyoung


unnie yang satu ini kelihat dari tingginya dan walaupun makan banyak gak gemuk jadi aku kagum gt

4.Kim taeyeon


kalau unnie yang ini  aku sukanya dari cara senyum yang unyu dan blak blakan

5. Seo joo hyun


kalau dari maknae yang satu ini sih aku suku dari matanya yang unyu banget dan yang mandiri\


6. Im Yoona
 no comment

7. Lee sunkyu




8.jessica jung




unnie yang satu ini cantiknya kalau di dandanin jadi aku taro di peringkat 8 ya

9.Hyoyeon












Tidak ada komentar:

Posting Komentar